Oknum Satlantas Positif Narkoba Diserahkan Propam

184 views

KABARRAKYAT.ID – Oknum anggota Satlantas Polres Banyuwangi inisial FR, langsung dibebastugaskan setelah dirinya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba, usai tes urine digelar di Mapolres Banyuwangi, Kamis pagi (4/10/2018) kemarin.

“Mulai perhari ini, yang bersangkutan sudah kita bebastugaskan dalam rangka pemeriksaan,” kata Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK usai menggelar acara Cangkruan Osing bersama para nelayan di rumah dinas, Jum’at (5/10/2018).

Hasilnya atau sanksinya, lanjut Kapolres, baru bisa diketahui setelah pemeriksaan. Hingga saat ini, FR tengah diperiksa Propam, imbuhnya.

Namun yang jelas, Kapolres menegaskan, siapapun orangnya jika melanggar pasti akan ditindak tegas.”Jadi begini, rekan-rekan semua tahu apapun pelanggarannya pasti kita tegas. Tegas kita tindak,” tegas Kapolres Banyuwangi.

Baca juga:

Bahkan dalam kesempatan itu, Kapolres juga sempat menyinggung kasus dua anggotanya yang beberapa bulan lalu diberi sanksi tegas gara-gara narkoba.

Diberitakan sebelumnya, atas perintah Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawaman untuk menggelar tes urine secara mendadak dan jangan bocor pada anggota, Kamis pagi (4/10/2018).

“Sudah tahu kan yang terjadi buat perwira sangat jelas kita beri tindakan apalagi bintara,” tegas Kapolres AKBP Donny.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Prianggo Parlindungan Malau, belum tahu karena ada tugas kedinasan di Surabaya, saat tes urine digelar.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

 

Banner PDI







Loading...

#KasusNarkoba #Polri #Tersangkutkasus

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply