Sunday, October 25, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Operasi Yustisi di Bangorejo Jaring 25 Pemotor

Operasi Yustisi di Bangorejo Jaring 25 Pemotor

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – 25 pengendara sepeda motor roda dua terjaring operasi yustisi penegakan disiplin Inpres Nomor 6 Tahun 2020 yang ada diperempatan pasar Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo Banyuwangi, Senin (21/9).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono mengatakan memang pagi ini bersama Forpimka Bangorejo mengadakan operasi yustisi penegakan hukum wilayah kecamatan Bangorejo.

Bagi pengguna kendaraan roda dua dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di kenakan sanksi sosial karena tidak menggunakan masker.

Dari 25 Pengguna Kendaraan sepeda motor yang melanggar protokol kesehatan kemudian diminta membuat surat pernyataan mematuhi protokol kesehatan, ada yang menyanyi lagu kebangsaan dan pus Up.

Dan memang sasaran operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan sasaran bagi masyarakat atau Pengguna Kendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan masker.

“Dengan giat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang ada di wilayah kecamatan Bangorejo berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca