Friday, October 30, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Operasi Yustisi Purwoharjo Sanksi 37 Warga Tidak Bermasker

Operasi Yustisi Purwoharjo Sanksi 37 Warga Tidak Bermasker

REPORTERJaenudin
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Petugas operasi yustisi dari Polsek Purwoharjo, Koramil 0825/18, Satpol PP Kecamatan kembali menindak dan mendisiplinkan pelanggar protokol kesehatan, bertempat di Kantor Desa Kradenan, Rabo (23/9) malam.

Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Purwoharjo AKP Hendro Abrianto mengatakan operasi yustisi kali ini sudah yang ke sepuluh kalinya dilaksanakan menyebar sejumlah titik.

Baca : Cegah Klaster Pilkada, Bawaslu Bentuk Pokja Khusus Penindakan Pendisiplinan Prokes

Yang disesalkan empati masyarakat masih saja ada pelanggaran tidak memakai masker saat berkendara di jalan raya. Tidak hanya roda dua, juga roda empat melanggar.

Operasi Yustisi pendisiplinan prokes di Kradenan Purwoharjo.

Hasil operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ada 37 pelanggar. Rinciannya, 25 orang membuat pernyataan tidak mengulangi lagi. Kemudian 12 orang memilih push up dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Para pelanggar kami beri masker gratis yang sudah disiapkan. Harapannya mereka benar-benar jera dan mentaati aturan disiplin protokol kesehatan mencegah penyebaran virus corona.

Baca : TOP, Provinsi-Kabupaten-Kota Se Jatim Penerima WTP 5 Kali Berturut Terbanyak Nasional

“Kami menghimbau kepada masyarakat wilayah kecamatan purwoharjo marilah saling menyadari mematuhi protokol kesehatan,” ungkap AKP Hendro.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca