Sunday, October 25, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Optimisme Yusuf Widyatmoko Pasti Menang Pilkada 'Serius Apa Gertakan?'

Optimisme Yusuf Widyatmoko Pasti Menang Pilkada ‘Serius Apa Gertakan?’

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Opimisme calon bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko yakin bisa mengalahkan lawan politik di Pilkada Banyuwangi, hal serius atau hanya gertak saja.

Pernyataan petahana Wakil Bupati Banyuwangi mentargetkan menang dan cukup satu periode memimpin Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, diungkapkan dalam press conference usai mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi, Minggu malam.

Berikut pernyataan Yusuf, “kami tidak muluk-muluk, target kami menang. Ini ada ketua partai semua disini. Jadi kami tidak menyampaikan angka, tapi pasti menang”.

Jika kelak, dirinya bersama Gus Riza berhasil memenangkan hati masyarakat Banyuwangi, pasangan Yusuf – Gus Riza berkeinginan memakmurkan masyarakat melalui program-program unggulannya.

“Program unggulan yang kami usung yakni Makmur Bersama Wong Cilik. Jadi kami tidak mau makmur itu hanya dinikmati oleh beberapa orang atau golongan. Tetapi, mari kita bersama-sama makmur bersama masyarakat Banyuwangi,” ujarnya.

Jabatan Bupati Banyuwangi menurut Yusuf adalah sebuah amanah yang harus diperjuangkan dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Bersama Parpol pengusung dan pendukung.

Kendati demikian, Yusuf mengaku, hanya ingin menjabat satu periode saja, jika dirinya dan Gus Riza terpilih. Yusuf juga enggan menjelaskan alasan kenapa dirinya hanya menginginkan satu periode saja.

“Jika nanti diberi amanah untuk menjadi bupati Banyuwangi, saya akan melaksanakan satu periode. Dan saya tidak akan memberikan ke keluarga saya nantinya. Cukup saya satu periode. Sudah cukup untuk bisa nanti dilaksanakan yang lainnya,” tuturnya.

Dalam Pemilukada Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko berpasangan KH Muhammad Riza Azizy , Blokagung sebagi wakilnya. Sosok Gus Riza, tokoh muda yang pernah pernah dan memiliki jabatan struktural di organisasi Nahdlatul Ulama di luar Banyuwangi.

Pasangan Yusuf – Gus Riza diusung dan didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa , Demokrat, Golongan Karya , Partai Keadilan Sejahtera .

Juga dua partai non parlemen, yakni Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan Partai Bulan Bintang yang memisah dari 6 partai non parlemen pendukung pasangan Ipuk-Sugirah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca