Tuesday, August 11, 2020
Home BONDOWOSO Ormas KNPI Bondowoso 2020-2023 Resmi Dikukuhkan

Ormas KNPI Bondowoso 2020-2023 Resmi Dikukuhkan

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bondowoso periode 2020-2023, dilantik oleh Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bahtian Rahmat yang mewakili Bupati KH. Salwa Arifin, pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Dalam sambutan di acara pelantikan KNPI Bondowoso, Wakil Bupati Irwan menghimbau pengurus baru harus bisa meningkatkan kemampuan membangun komunikasi dengan masyarakat maupun pemerintah daerah. Sehingga terjalin sinergi menuju Bondowoso Melesat.

“Pengurus KNPI Bondowoso harus bisa menonjolkan identitasnya, sebagai wadah berhimpunnya seluruh organisasi kepemudaan,” ungkapnya , Sabtu (25/7/20).

Baca:

Ketua DPD KNPI Bondowoso, Kukuh Raharjo, mengatakan anggota ormas kepemudaan ini terdiri dari Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), organisasi kepemudaan partai politik, bermacam warna melebur menjadi satu.

Menurut Kukuh, perbedaan antara pengurus KNPI di Bondowoso adalah sebuah keniscayaan. Yang merupakan potensi yang sangat besar.

Kukuh pun berharap, bahwa KNPI kedepan bisa berbuat untuk kemajuan Bondowoso. Tidak harus dengan kegiatan seremonial yang megah. Cukup sederhana tapi syarat, manfaat bagi masyarakat.

Anggota pengurus DPD KNPI ini, berjumlah 120 anggota, yang bersumber sekitar dari 30 OKP.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER