Monday, October 26, 2020
Home JATIM KAB BLITAR Pak RW Akhirnya Dibawa Polisi Karena Birahi Cabulnya

Pak RW Akhirnya Dibawa Polisi Karena Birahi Cabulnya

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Seorang warga Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar digelandang polisi karena dituduh memperkosa Bunga anak di bawah umur. Pelaku insial WJ 60 tahun, merupakan Ketua RW diwilayah.

Dalam Press Realese di Mapolres Blitar, Kamis siang, membeber barang bukti pakaian dan motor yang digunakan korban beraksi.

Di hadapan penyidik, WJ berdalih Ia tidak pernah melakukan tindakan pencabulan atau perkosaan terhadap korban. Bahkan, tersangka menyatakan bahwa itu adalah fitnah dari korban. Ia pun bersikukuh akan melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenarannya itu.

“Saya tidak pernah melakukan tindakan bejat itu pak. itu semuanya cocok untuk korban dan saya siap sumpah pocong ”Ucapnya kepada polisi kamis (26/03).

Meskipun demikian dalam perkara itu, Polisi telah mengantongi dua alat bukti yang cukup sebagai dasar untuk menjerat persetujuan. Yakni Keterangan istri mendukung yang menguatkan pernah dilakukan di tersangka. Selain korban lain juga hasil visum dari korban.

Kapolres Blitar Akbp Ahmad Fanani mengatakan, terkait kronologis kejadiannya yang diterbitkan sebelumnya mencegat korban saat pulang dari mengaji.

Seketika korban di dipaksa untuk melayani nafsu birahinya di gubuk di tengah sawah desa lokal. Seusai kejadian, Korban kemudian melaporkannya ke orang tuanya dan di lanjutkan ke pihak kepolisian.

Kini kasus tersebut masih dalam unit perawatan perempuan dan anak (PPA) Kepolisian Polres blitar. Bila terbukti bersalah, Polisi akan menjerat kejahatan dengan pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan perlindungan hukuman maksimal lima belas tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca