Pak RW Akhirnya Dibawa Polisi Karena Birahi Cabulnya

  • Whatsapp
Cabul Blitar
Tersangka

KabarRakyat – Seorang warga Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar digelandang polisi karena dituduh memperkosa Bunga anak di bawah umur. Pelaku insial W-J 60 tahun, merupakan Ketua RW diwilayah.

Dalam Press Realese di Mapolres Blitar, Kamis siang, membeber barang bukti pakaian dan motor yang digunakan korban beraksi.

Read More

Di hadapan penyidik, W-J berdalih Ia tidak pernah melakukan tindakan pencabulan maupun perkosaan terhadap korban. Bahkan, tersangka menepis tuduhan yang di sangkakan kepadanya itu merupakan fitnah dari korban. Ia pun bersikukuh akan melakukan sumpah pocong untuk membuktikan kebenarannya itu.

“ Saya tidak pernah melakukan tindakan bejat itu pak. itu semuanya fitnah dari korban dan saya siap di sumpah pocong” Ucapnya kepada polisi kamis (26/03).

Kapolres Blitar Cabul
Kapolres Blitar Akbp Ahmad Fanani

Meski demikian dalam perkara itu, Polisi telah mengantongi dua alat bukti yang cukup sebagai dasar untuk menjerat pelaku. Yakni keterangan istri pelaku yang menguatkan bahwa perbuatan serupa pernah di lakukan tersangka. Selain saksi lain serta hasil visum dari korban.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *