Panitia Pilkades Sembulung Dilantik Ketua BPD

335 views
Pilkades Sembulung (2)

Foto: Panitia Pilkades Sembulung dilantik BPD

KABARRAKYAT.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar serentak Oktober 2019, mendatang. BPD Sembulung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi melantik dan mensumpah 9 orang panitia Pilkades, di pendopo desa setempat, Selasa (23/4/2019) malam.

9 orang panitia Pilkdes, komposisinya, diambil  tiga orang perangkat Desa dan yang ke enam dari tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, hasil dari proses penjaringan dan penyaringan yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana yang dilakukan BPD.

“Hal ini dilakukan supaya dalam pelaksanaan nya nanti benar benar Jujur, Adil dan Netral  serta  mengacu pada perundang-undangan yang berlaku,” ujar Ketua BPD, Hasim.

Ketua BPD Hasim menyampekan kepada semua panitia terpilih dalam menjalankan tugasnya harus benar-benar netral dan  tidak memihak kepada salah satu calon.

Dan naanti Panitia pilkades  bisa menyiarkan ke Masjid masjid se Desa Sembulung untuk menyampekan kepada masyarakat siapa tahu ada bakal calon Kades yang mendaftar ke panitia yang sudah di jatwal,” ujaranya.

Pilkades Sembulung (1)

Prosesi pelantikan panitia Pilkades Sembulung

Kades Sembulung Drs. Suhantoko   menambahkan atas nama pemerintahan Desa  dalam pelaksanaan Pilkades Tahun 2019 berjalan tertib dan aman yang ada  di Desa Sembulung.

Harapanya Pelaksanaan pilkades Desa Sembulung pada bulan Oktober 2019 ini  siapa pun kepala Desa terpilih nantinya panitia harus menjunjung tinggi sikap Netral, Jujur adil dan Transparan. pungkasnya

Bhabinkamtimas Desa Sembulung yang bertugas Polsek Cluring Aiptu Supriatmoko menyampekan berbeda plihan hal yang biasa, namun tetap kaga netarakitas oleh panitia pilkdes,” tapi harus tetap menjaga persaudaraan.

Kami selaku Bhabinkamtibmas dan Banbisa menjaga keamanan  agar pilkades Desa Sembulung nantinya  Berjalan dengan lancar, damai dan Kondusif,” ungkapnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Rony DE

Banner PDI







Loading...

#Cluring Banyuwangi #pilkades sembulung

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply