Tuesday, October 27, 2020
Home BERITA Pansus III DPRD Kota Salatiga Diskusi Ganti Rugi Aset Negara di Trenggalek

Pansus III DPRD Kota Salatiga Diskusi Ganti Rugi Aset Negara di Trenggalek

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – DPRD Trenggalek, Jawa Timur menerima kunjungan dari Pansus III DPRD Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (18/8).

Rombongan tamu dari Kota Salatiga dipimpin Ketua Pansus III Bonarnofi Priatmoko. Mereka disambut hangat Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rachmadi didampingi sejumlah anggota dewan lainnya.

Baca: Puslatpur Marinir 7 Lampon Gelar Upacara HUT RI Ke-75 Virtual Masa COVID-19

Tujuan Anggota DPRD Kota Salatiga ke Kabupaten Trenggalek, kata Bonarnofi, selain silaturahmi dan bertukar pikiran tentang penyelamatan aset dan ganti rugi terhadap aset daerah, seperti aset gedung, tanah dan tranportasi.

“Kami di DPRD Salatiga sekarang sedang proses proses penyusunan perda sehingga kami ingin belajar dari Kabupaten Trenggalek yang nanti bisa dijadikan dasar pertimbangan dalam penyusunan kedepan,” jelasnya.

Baca: Hampir Lima bulan belajar di rumah, Dua Sekolah di Bondowoso Mulai Laksanakan KBM 

Muncul beberapa masalah di Kota Salatiga berdasarkan paparan anggota Pansus adalah terkait beberapa aset berupa kendaraan yang hilang atau dikuasai oleh ASN yang pensiun.

“Ada beberapa kendaraan belum dikembalikan maka hal inilah yang perlu ditukar pikirkan termasuk hal itu belum diatur dalam perda” jelas Bonar lebih lanjut.

Baca: “Ee.. bu.. Berhenti Pakai Masker!” Tegur Kapolresta Banyuwangi 

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rachmadi mengatakan, kedatangan teman teman dari DPRD kota Salatiga untuk melakukan studi banding, tentang penyelamatan aset.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca