Thursday, October 22, 2020
Home POLITIK PILKADA 2020 Partai Golkar Tanpa Mahar Siap Amankan dan Menangkan Arifin-Natanegara

Partai Golkar Tanpa Mahar Siap Amankan dan Menangkan Arifin-Natanegara

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Polemik arah dukungan dan mengusung calon kandidiat Pilkada 2020 oleh Partai Golkar Trenggalek terjawab.

Rekomendasi arah dukungan partai lambang pohon beringin itu langsung diserahkan pada petahana Mochamad Nur Arifin – Syah Natanegara di Pilkada 2020.

Penyerahan rekomendasi dukungan Golkar Trenggalek itu di sampaikan langsung Sekertaris DPD Golkar Jawa Timur Sahar Tua Simanjuntak di Hotel Hayam Wuruk.

Bersamaan acara pengukuhan pengurus baru Partai Golkar Trenggalek yang dihadiri ratusan pengurus Golkar tingkat kecamatan, desa/kelurahan

Dalam sambutannya Sahar Tua Simanjuntak berharap kepada calon bupati yang diberi rekomendasi dan diusung partai Golkar agar kedepannya mengedepankan komitmen.

” Dengan diserahkannya dukungan rekomendasi ini, kami menitipkan pesan kepada pasangan Moch Nur Arifin – Syah Natanegara agar menjaga komitmen terhadap pesan masyarakat dititipkan lewat Partai Golkar. Rekomendasi ini tanpa mahar maka amanat rakyat harus benar benar diperjuangkan bersama kedepannya,” tegas Sahar.

Sampai saat ini, pasangan petahana Moch Nur Arifin – Syah Natanegara, sudah mendapatkan rekomendasi untuk mendaftar menjadi bakal calon bupati dan Wakil Bupati Trenggalek periode kedua.

Total sudah mendapatkan dukungan 26 suara dari enam partai politik dan rencananya ada tambahan 2 kursi lagi yang masih menunggu jawaban, yaitu partai Hanura.

Moch Nur Arifin kepada media menuturkan, kalau dirinya saat ini sudah mendapatkan surat rekomendasi untuk daftar ke KPU sebagai bakal Calon Bupati dari Partai PDIP, Gerindra, Demokrat, Golkar, PPP, PAN dan insyaallah ada tambahan lagi dukungan dari Partai Hanura.

” Saat ini sudah ada 6 partai yang sudah memberikan dukungannya berupa surat KWK B1 sebagai syarat untuk daftar ke KPU dan masih menunggu dukungan dari Partai Hanura yang kelihatannya juga mau ikut gabung pada kita,” jelas Arifin.

Dengan adanya surat dukungan itu maka proses kedepan maka akan segera kita lakukan konsolidasi.

“Kedepan saya berharap dengan adanya banyak dukungan, kita menang tebal dalam pemilihan nanti. Sebab kalau banyak dukungan maka kita akan lebih mudah untuk melaksanakan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan merealisasikan komitmen untuk kemajuan Trenggalek,” jelas Arifin.

Sementara itu, Arik Sriwahyuni Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Trenggalek dalam sambutannya menyampaikan akan mengamankan, mengawal dan memenangkan calon yang diberangkatkan partai Golkar.

“Seluruh kader Partai Golkar, diinstruksikan untuk komitmen memenangkan pasangan calon yang diusung. Insya Allah kami juga akan berkoalisi dengan partai lainnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER