Partisipasi Masyarakat Semakin Kencang ke Paslon 01

  • Whatsapp

patungan
Pemuda Kabat serahkan bantuan hasil patungan masyarakat

KABAR RAKYAT – Sumbangsih masyarakat terus meningkat kepada Cabup dan Cawabup paslon 01 Yuriz (Yusuf – Riza). Kali ini datang dari masyarakat Dusun Sumber Kepuh Desa Pakistaji Kecamatan Kabat.

Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh tim pemenangan dari kalangan muda FPKB (Forum Pemuda Kabat Bersatu), Kamis, (19/11/2020).

Bacaan Lainnya

Calon Wakil Bupati Banyuwangi KH. Muhammad Riza Azizy, menerima donasi dari warga setempat yang secara langsung diserahkan kepada saksi independen BMB

“Saya sangat berterimakasih, ini langsung saya berikan kepada teman-teman saksi independen, yang bergerak di luar TPS” kata Gus Riza sambil menerima donasi.

Kegiatan Masyarakat Desa Pakistaji Dusun Sumber Kepuh, bersama FPKB (Forum Pemuda Kabat Bersatu) bergotong royong menyumbang untuk donasi saksi independen BMB.

Ketua Banyuwangi Muda Bersatu (BMB), Sunandiantoro menyatakan jika aksi masyarakat Dusun Sumber Kepuh, sangat menggetarkan hati.

“Hati ini terenyuh. Masyarakat bergotong royong membiayai politik. Tidak seberapa besaran yang mereka berikan, tapi makna ‘memberi’ itu menggetarkan hati setiap yang menyaksikan” Ungkap Sunan.

Selain itu dia juga menyampaikan rasa hormat dari BMB untuk masyarakat yang turut membiayai pilkada Banyuwangi tahun 2020.

“Mari kita kawal Pilkada bersih dari money politik, aman dari fitnah, dan menangkan 01 dari lawannya” Tegas Sunandiantoro Ketua BMB.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *