Sunday, September 27, 2020
Home POLITIK PILKADA 2020 Pasangan Arifin-Syah Natanegara Lolos Administrasi dan Tes Kesehatan

Pasangan Arifin-Syah Natanegara Lolos Administrasi dan Tes Kesehatan

REPORTERRudi Sukamto
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Berdasarkan pleno, KPU Trenggalek umumkan satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Nur Arifin – Syah Natanegara lolos administrasi dan tes kesehatan.

Ketua KPU Gembong D.H menyampaikan dalam rapat pleno di kantor KPU setempat, Senin (14/9). Dihadiri tim sukses masing-masing paslon tersebut.

Disampaikan pula, Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Alfan Riyanto- Zaenal tidak dihadirkan dalam rapat karena, karena pasangan ini belum lolos verifikasi kesehatan.

Baca: Berkaos ‘Pakai Masker’ Gubernur Khofifah Gowes Galakkan Pencegahan Covid-19

“Berdasar tahapan pilkada, hari ini kami harus menggelar rapat pleno terbuka penyerahan hasil verifikasi berkas pendaftaran, dikarenakan yang lolos masih 1 pasangan maka yang kami hadirkan dalam rapat kali ini, hanya satu pasang calon bersama timnya,” jelas Gembong.

“Untuk pasangan calon yang belum lolos, untuk rekomendasinya kami menunggu kabar bukti sehat dari rumah sakit RSAL karena yang bisa menyatakan bahwasannya calon itu sehat pihak rumah sakit,” imbuhnya.

Untuk yang lolos kata Gembong, berdasar jadwal tahapan pilkada, pada tanggal 23 September akan ditetapkan.

Baca: Gubernur Khofifah: Jatim Sudah Buktikan PSBM Lebih Efektif Tekan Penyebaran COVID-19

Sedangkan, Syah Natanegara pasangan petahana di KPU pada wartawan mengatakan rekomendasi yang diserahkan KPU hari ini semoga menjadi modal awal yang baik untuk menuju kesuksesan bersama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER