Pasangan Mesum Digrebek Satpol PP Lumajang

  • Whatsapp
Pasangan Mesum
Pasangan Mesum

Foto: Pasangan bukan suami istri sah dibawah ke kantor Satpol PP Kabupaten Lumajang

KABARRAKYAT.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Lumajang menggelar razia ketempat Lokalisasi yang berada di wilayah Dusun Wrengen Cilik Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Razia yang dipimpin Kasi Penyidikan Satpol PP Lumajang, Fira Yofiana SH berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri sedang berada dikamar dan satu pasangan lainnya melarikan diri dari rumah milik sorang warga, Kamis (27/12).

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan mesum ini dibawa ke balai desa untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik Pol PP juga didampingi kepala desa setempat teridentifikasi satu pasangan bukan suami istri bernama YY (42) warga Dusun Sidomulyo RT 02 RW 01 Desa Gitik kecamatan Rogojampi dan Isnan (39) warga desa /kecamatan Kunir kabupaten Lumajang sedangkan pemilik rumah diketahui bernama YN alias Krm (51) warga Dusun wringin cilik Desa pulo Kecamatan Tmpeh Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Kasi Penyidikan Fira Yofiana, mengatakan, kedatangannya Satpol PP Lumajang datang ke tempat ini dalam rangka untuk melakukan razia atau Operasi dengan sasaran Lokalisasi yang ada di Desa Pulo ini.

” Bupati Lumajang sudah memberikan instruksi bahwa lokalisasi yang ada di Wilayah Kabupaten Lumajang harus di berantas dan harus bersih dari tempat Prostitusi,” kata Fira, Kamis (27/12).

Hal senada juga dikatakan Kades Pulo, sebelumnya pemerintah desa mengingatkan beberapa kali agar tempat mesum segera ditutup,namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak.

“Giat ini sudah wewenang sat Pol PP dan desa siap mendukung” katanya.

Usai dilakukan pmeriksaan awal, Sat Pol PP Lumajang membawa satu pasangan bukan suami istri dan satu pemilk rumah dibawa kekantor Pol PP Lumajang untuk dilakukan pembinaan.

Reporter : Ulum

Editor      : Coi/Choiri

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *