Kamis, Januari 21, 2021
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Paslon 02 Arifin-Syah Dorong Pilkada Jurdil Damai 'No Money Politik'

Paslon 02 Arifin-Syah Dorong Pilkada Jurdil Damai ‘No Money Politik’

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Calon Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara, berkampanye menyapa warga masyarakat beberapa titik di wilayah Kecamatan Pule.

Ketika berada di dusun Bangunsari Desa Pule Kecamatan Pule, Syah hadiri kegiatan pertemuan dengan kelompok Jamaah Yasin Putra – Putri di rumah warga bernama Kabul, Selasa (24/11).

Syah Natanegara ditempat ini, selain menyampaikan paparan kinerja yang selama ini sudah dilakukan Mas Ipin dalam upaya mensejahterakan masyarakat Trenggalek, juga meminta agar masyarakat waspada dalam menghadapi situasi politik mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember 2020.

Syah Natanegara menyampaikan kalau Paslon 02 dalam Pilkada Tahun 2020, berkomitmen akan menjaga Pilkada berjalan dengan Jujur, Adil (Jurdil) dan Damai.

“Situasi di masyarakat mendekati hari H pencoblosan, sangat rawan sekali terjadi konflik. Kami menyerukan kepada masyarakat, untuk bersama sama menjaga Pilkada yang jujur, adil dan damai,” terang Syah.

Semakin mendekati hari H pencoblosan, pasti banyak gerakan yang terstruktur, masif dan tersistematis yang tujuannya menodai pesta demokrasi dengan menyebar orang mendata serta janji-jani sesuatu materi ataupun uang untuk pilihan calon tertentu.

“Kami Paslon 02 Arifin-Syah berkomitmen untuk menjaga demokrasi. Saya berharap masyarakat ikut mengawasi dan mewaspadai gerakan terselubung money politik atau transaksional politik,” pungkasnya.

Syah kembali mengingatkan masyarakat jangan takut. Segera foto atau video gerakan pelakunya dan segera laporkan ke pengawas pemilu atau kepolisian. Karena tindakan itu pelanggaran pidana, yang memberi maupun menerima terkena ancaman pidana, tetapi pelapornya dapat hadiah,” jelas Syah lebih lanjut.

Kampanye Syah Natanegara di Kecamatan Pule hadir didampingi istrinya Fatihatur Rohmah, serta tim pemenangan partai pengusung dan pendukung.

“Ingat jangan sampai tidak datang ke TPS pada 9 Desember nanti. Terpenting taati protokol kesehatan saat hendak pergi ke TPS,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca