Selasa, November 24, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Paslon 02 Banjir Dukungan dari Pedagang Pasar Bendorejo

Paslon 02 Banjir Dukungan dari Pedagang Pasar Bendorejo

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Fatihatur Rohmah isteri calon wakil Bupati Trenggalek Paslon 02, Syah Natanegara, dalam agenda kampanye hari ke 25, menyapa masyarakat pedagang pasar Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Rabu (18/11).

Dalam kunjungan silaturahminya ditempat ini, Fatih mendapat sambutan hangat serta banjir dukungan dari pedagang untuk kemenangan Paslon 02 Arifin – Syah.

Sarji salah satu pedagang menyampaikan yang mendasari dirinya mendukung Paslon 02 karena Mas Ipin, sudah terbukti kinerjanya, peduli dan sudah jelas perjuangannya kemasyarakat.

” Kalau pilihan saya dan keluarga, akan tetap meneruskan Mas Ipin menjadi Bupati mas, karena Mas Ipin sudah terbukti perjuangannya kemasyarakat dan Mas Ipin sangat peduli pada kami,” jelas Sarji pedagang kelapa.

Fatihatur dipasar Bendorejo, selain bercengkerama, juga membeli aneka barang yang dijual pedagang.

” Alhamdullillah, matur suwun Bu, semoga niat nya terkabul dan Mas Ipin bisa menjadi Bupati Trenggalek lagi,” ucap satirah pedagang cenil.

Seperti diketahui, berkat kepemimpinan M Nur Arifin, Pasar Bendorejo merupakan salah satu pasar dari 3 pasar yang selesai dibangun.

Banyak pedagang yang merasa senang dengan adanya pembangunan pasar tersebut.

“Alhamdullillah berkat kepemimpinan Mas Ipin, pasar Bendorejo sudah mengalami perubahan besar. Yang dulunya tidak bagus, sekarang sudah baru dan sangat nyaman. Kami mendoakan semoga pembangunan ekonomi pedagang kedepan, lebih baik lagi,” tambah Martiyah pedagang kerupuk.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca