Sunday, October 25, 2020
Home POLITIK PILKADA 2020 Paslon Pilkada Banyuwangi Memaknai Semua Nomor Urut Baik

Paslon Pilkada Banyuwangi Memaknai Semua Nomor Urut Baik

REPORTERHariyadi
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Para calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi telah resmi mendapatkan nomor urut Pasangan calon (Paslon) Pilkada Banyuwangi tahun 2020. Dan mereka memaknai semua nomor urut baik.

Dalam rapat pleno KPU Banyuwangi dengan agenda pengundian dan pengumuman nomor urut Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Yusuf Widyatmoko – KH. Muhammad Riza Azizy mendapatkan nomor urut 1. Sementara pasangan, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah memperoleh nomor urut 2.

Usai penetapan nomor urut Paslon oleh KPU Banyuwangi. Cabup Yusuf Widyatmoko didampingi Cawabup, KH. Muhammad Riza Azizy  menyampaikan bahwa nomor 1 maupun 2 adalah lambang bilangan angka yang masing-masing mempunyai makna filosofis yang boleh dipersepsikan apapun.

“Nomor sat itu letaknya didepan dibanding dengan angka lain, angka satu wujudnya Alif huruf pertama bahasa Arab berbentuk garis tegak, Banyuwangi mengingikan pemimpin Umaroh dan Ulama, saya dan Mas Riza nomor urut satu selalu berdiri tegak lurus bersama rakyat dalam memakmurkan Banyuwangi,“ ucap Yusuf Widyatmoko.

Cabup Yusuf Widyatmoko merasa bersyukur mendapatkan nomor urut satu dan mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk ikuti aktif dan berpartisipasi dalam pemilihan pada 9 Desember 2020,agar mencoblos di tempat pemungutan Suara (TPS).

“Nomor satu Insyalloh menang dan untuk satu periode saja,“ ucap Yusuf Widyatmoko.

Sementara Cabup, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas didampingi Cawabup, H.Sugirah juga merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2.

Menurutnya semua angka itu berkah, mendapatkan nomor urut dua tentu akan menambah semangat bersama masyarakat menjadikan Banyuwangi dua kali lebih maju, dua kali lebih sejahtera dan dua kali lebih berkah.

“Kami mohon doa restu kepada para Kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga untuk berikhtiar akan melaksanakan seluruh proses politik dengan santun, dan kami telah menyiapkan rangkaian kampanye edukatif dan beberapa program kerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,“ pungkas Ipuk Fiestiandani AzwarAnas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca