Pastikan Terhindar Dari Virus Corona, Propam Polres Pamekasan Bersama Urkes Cek Suhu Badan Anggota

  • Whatsapp

KabarRakyat – Pengecekan suhu tubuh anggota dan pengunjung bakal rutin dilakukan Polres Pamekasan. Hal ini termasuk langkah mengantisipasi potensi penularan virus corona yang kian merebak saat ini.

Melalui urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urkes), Polres Pamekasan menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) di setiap ruang. Selain itu, pihak Urkes Polres Pamekasan bersama dengan anggota Propam Polres Pamekasan juga melakukan deteksi suhu badan bagi anggota, untuk memastikan kondisi kesehatannya bebas dari inveksi virus corona atau Covid-19.

Read More

banner 645x400

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan cek suhu badan ini dilakukan untuk mengantisipasi dini dalam menangkal Covid-19 yang akhir akhir ini kembali jadi sorotan dan kekhawatiran masyarakat.

“ Hand sanitizer disediakan di semua sudut ruangan Mapolres Pamekasan serta seluruh jajaran polsek agar masyarakat teredukasi pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

“ Beberapa hari sebelumnya juga dilakukan aksi bersih-bersih di beberapa lokasi fasilitas umum dan kampanye hidup bersih disejumlah kalangan masyarakat sebagai wujud kepedulian jajaran Polres Pamekasan untuk membantu mengantisipasi Covid-19,” tandasnya.

Reporter: Jamaluddin

Editor: Setiawan

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *