Patroli Sahur on The Road, Satlantas Bondowoso Berbagi

78 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Kasat Lantas Yudiono saat memasangkan helm pada warga setempat

Foto: Kasat Lantas Yudiono saat memasangkan helm pada warga setempat.

KABARRAKYAT.ID – Beragam hal dilakukan polisi untuk menjaga keamanan sembari berinteraksi dengan warga. Di Kabupaten Bondowoso, anggota Polri berbagi makan sahur, helm dan sarung.

Hal itu, dilakukan Satlantas Polres Bondowoso dalam Ops Patroli Sahur on The Road dan sahur bareng warga di Masjid Al-Abror, Jalan Mastrip Bondowoso-Jember Desa Sukowiryo, Kecamatan Kota, Sabtu (18/5/2019). pukul 02.00 s/d 03.30 Wib.

“Kegiatan ini dalam rangka Patroli On The Road dan Sahur bareng Remas (Remaja Masjid). Selain makanan, kami berbagi sarung dan Helm,” kata Kasat Lantas AKP Yudiyono.

Baca juga:

Kendati demikian lanjut Yudiyono, operasi Patroli On The Road dan Sahur bareng guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang hendak melaksanakan sahur dan ibadah puasa ramadhan.

Harapannya masyarakat mematuhi aturan keselamatan berlalu lintas dan pastinya selalu menggunakan helm kemanapun berkendara dengan motor.

“Alhamdulilah bisa sahur bareng remas, bagi-bagi sarung serta helm di Masjid Nangkaan Kota Bondowoso,” pungkasnya.

Imam Wahyudi (48 tahun), salah seorang  Security di sebuah pabrik, mengaku apresiasi atas  Satlantas. Dia juga mengaku senang telah dikasih helm, sarung dan makan sahur.

“Kebetulan saya lewat dari pabrik untuk sahur. Saya kaget karena diberhentikan, saya kan gak pakai helm. Ternyata dikasih helm. Terima kasih buat pak polisi,” ungkapnya.

Patroli sahur, yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bondowoso itu, mendapat sambutan baik oleh warga.

Reporter: Ifa

Editor: Setiawan

banner 468x60)

# Ops Patroli on The Road #ramadan berbagi #Satlantas Polres Situbondo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply