Pawai Pembangunan ‘SDM Unggul Indonesia Maju’ Meriah

98 views
Bhineka Tunggal Ika di pawai mobil hias 2019

Pawai Pembangunan Bondowoso

KabarRakyat.ID – Pemkab Bondowoso melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggelar pawai pembangunan tahun 2019, dalam rangka HUT RI ke-74, bertema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’. Pawai dilepas Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Selasa (13/8/2019).

Seluruh instansi pemerintahan dan pendidikan negeri dan swasta sebanyak 47 peserta menampilkan kemampuannya. Budaya loka juga ditampilkan seperti topeng konah, Singo Ulung.

Pawai kali ini, start Pendapa Bondowoso ke arah timur J1. PB. Sudirman, belok kanan JL Teuku Umar, Jl RE. Martadinata, Belok kiri J1. Letnan Sudiono, Jl Letjen Suprapto, Jalan Panjaitan, Jl Ahmad Yani lurus dan Finish di depan SDN Kotakulon I.

Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat mengatakan, “keberagaman ini memang jadi satu hal yang memang sangat indah, yang harus kita rawat, harus kita jaga. Indonesia ini berdiri, bukan hanya peran satu golongan. Tapi semua golongan bergerak bagaimana republik ini merdeka,” sambungnya.

Ditempat sama, Kepala Dinas Dikbud, Harimas, mengatakan, “Memberikan hiburan kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan kreatifitas dan inovasi pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Bondowoso”.

Reporter : Ifa

Editor : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#bondowoso #pawai pembangunan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply