PBSI Gelar Event Bulu Tangkis Hari Jadi Banyuwangi

  • Whatsapp
PBSI Gelar Event Bulu Tangkis Hari Jadi Banyuwangi
Ketua PBSI Mujiono mempersiapkan laga bulu tangkis Harjaba 2017

BANYUWANGI – Atlet bulu tangkis mulai usia dini sampai usai remaja akan saling adu kemampuan untuk menjadi pemenang. Melalui turnamen peringatan Hari Jadi Banyuwangi Tahun 2017, diselenggarakan induk olah raga, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuwangi bertempat di GOR Graha Bakti Kecamatan Genteng pada tanggal 13 sampai 16 Desember bulan mendatang.

Ketua PBSI Banyuwangi Ir. H Mujiono mengatakan, turnamen itu bagian pembinaan atlit bulu tangkis. Bertujuan untuk memberi dan menambah pengalaman bertanding. “Kebetulan pelaksanaan pada hari libur sekolah,” ungkap Mujiono pada kabarrakyat dan beritarakyat, Sabtu (25/11/2017).

Pada tanggal 18 Desember 2017, jelas Mujiono, akan digelar pertandingan Open Bupati Cup di Pasuruan dan Suryanaga di Surabaya. Rencana PBSI Banyuwangi akan mengirimkan 15 atlit terbaiknya dalam dua event Open Bupati Cup Pasuruan dan Suryanaga di Surabaya sebanyak 15 atlet. “

Salah satu suport dari PBSI Banyuwangi untuk merangsa prestasi Ketua PBSI memberikan reward berupa bantuan anggaran kepada seluruh klub bulu tangkis di Banyuwangi. “Mudahan-mudahan suport ini bisa memacu atlet kita meraih prestasi,” pungkasnya.

Reporter : Irham

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *