Sunday, October 25, 2020
Home JATIM BANYUWANGI PDI Perjuangan Kirim Bantuan untuk Relawan dan Santri Blokagung

PDI Perjuangan Kirim Bantuan untuk Relawan dan Santri Blokagung

REPORTERChoiri
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – “Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan” tagline yang sering di ucapkan oleh Gus Dur menjadi jargon yang terus di gelorakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE, hal ini di sampaikan dalam pemberangkatan bantuan ke Pondok Pesantren Darussalam Blokagung yang dikirimkan langsung oleh tim BAGUNA PDI Perjuangan yang dipimpin oleh Kepala BAGUNA Didik Indriyanto pada hari Sabtu, 05 September 2020.

Bantuan berupa 1200 botol air mineral dan 150 kaleng susu murni untuk gelombang pertama ini dan rencananya akan di kirimkan bertahap untuk mensuplai kebutuhan relawan dan santri di Blokagung.

“Perbedaan warna baju dan pilihan politik harus kita tanggalkan demi kemanusiaan, ini semua bergotong royong membantu saudara kita di Pondok Pesantren Blokagung, relawan dan santri harus tetap sehat. Kami siapkan ribuan botol dan ratusan kaleng susu murni untuk mensupport saudara saudara kita, yang akan kami kirim bertahap ke sana, Mari kita semua membantu dan berdoa agar wabah covid di Blokagung bisa segera selesai”, ungkap I Made Cahyana Negara, SE yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Bantuan dari DPC PDI PERJUANGAN Kab. Banyuwangi terima oleh Kapten TNI Muhadi dari Gugus Tugas di Lapangan Kaligesing.

“Kami berterimakasih kepada PDI Perjuangan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita di sini” kata Danramil Tegalsari.

Untuk tahap awal ini 1200 botol air mineral dan 150 kaleng susu murni di kirimkan oleh tim BAGUNA ke Blokagung via Posko gugus tugas di lapangan Kaligesing Tegalsari.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca