PDI Perjuangan Tranggalek Optimis Koalisi Besar Terwujud Menangkan Petahana

  • Whatsapp
Doding Rahmadi

KABAR RAKYAT – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Trenggalek tahun 2020. DPC. PDI Perjuangan Trenggalek optimis akan terjadi koalisi besar untuk mengusung petahana H. Moch Nur Arifin, kembali menjadi BupatiTrenggalek 2021–2026.

Penjelasan ini, disampaikan Sekertaris DPC. PDI-Perjuangan Trenggalek, Doding Rahmadi, Jum’at 5 Juni 2020.

Read More

“Koalisi besar ini insyaallah terwujud. Karena didorong oleh niat dan usaha dari calon petahana Mochamad Nur Arifin, yang saat ini menjabat Bupati. Yang mana beliaunya juga merangkap sebagai Ketua DPC. PDI Perjuangan Trenggalek, tempo hari sudah mendaftar di semua partai,” jelas Doding.

Dikatakan Doding, saat ini PDI Perjuangan sangat intens dalam berkomunikasi dengan parpol lain. Tidak terkecuali juga dengan partai pemenang pemiludari PKB.

“Kami sangat berharap rekomendasi partai bisa turun kepada beliau semuanya. Saya memprediksi 90 persen, koalisi partai besar akan terwujud,” ungkap Doding optimis.

Bagi PDI Perjuangan yang penting, bagaimana caranya meraih hasil maksimal dalam meraih kemenangan di pilkada nanti. Memenangkan petahana dan terkait posisi wakil yang akan mendampingi petahana.

“PDI Perjuangan tidak terlalu kwatir, karena banyak formasi yang bisa di gandengkan dengan petahana,”

Calon wakil nanti bisa berasal dari kalangan nahdliyin, partai koalisi, pengusaha, birokrat maupun kalangan internal partai dan terkait keputusan calon yang tepat menduduki wakil.

“saya serahkan sepenuhnya kepada keputusan partai koalisi nanti,” pungkas Doding.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *