Kamis, November 26, 2020
Beranda POLITIK PILKADA 2020 PDIP Meminta BAMUSI Dongkrak Kemenangan Ipuk-Sugirah

PDIP Meminta BAMUSI Dongkrak Kemenangan Ipuk-Sugirah

REPORTERHariyadi

KABAR RAKYAT – Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara meminta Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) dongkrak suara pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Nomor 02, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas-Sugirah.

Hal itu disampaikan Ketua PDIP Banyuwangi saat membuka Posko Pemenangan Paslon Ipuk-Sugirah di wilayah Banyuwangi utara, Sabtu (01/11).

Posko pemenangan di Jalan Raya Situbondo, Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo, nantinya digadang mampu mendongkrak perolehan suara Ipuk-Sugirah di Banyuwangi Utara. Tim sukses menerima inisiatif Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Banyuwangi.

Baca : Aktifis Anti Korupsi Donal Fariz : Arifin Bersih dari Korupsi

Ketua DPC PDIP I Made Cahyana Negara dalam sambutan pembuka menyampaikan, strategi utama menang di Pilkada Banyuwangi adalah penguatan gotong royong.

“Mari kita gotong royong memenangkan Paslon nomor urut 2, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas –H.Sugirah demi kesinambungan pembangunan Banyuwangi,“ ucap Made Cahyana.

Made Cahyana, juga Ketua DPRD Banyuwangi mengungatkan dalam memilih pemimpin kedepan jangan asal-asalan dan coba-coba. Karena Banyuwangi saat ini pada fase on the track di kancah nasional maupun internasional.

Baca : KPU Kediri Gelar Simulasi Coblosan Pilkada 2020

“Mari posko ini kita jadikan posko informasi untuk disampaikan kepada masyarakat,khususnya warga di Banyuwangi utara terkait dengan program-program yang ditawarkan oleh pasangan calon nomor urut 02,“ ucapnya.

Pembukaan posko pemenangan Paslon nomor urut 02, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H.Sugirah disambut meriah dan mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat sekitar.

“Kami siap berjuang bersama menangkan Ibu Ipuk -H. Sugirah untuk menjadi Bpati dan Wakil Bupati Banyuwangi mendatang. Kami semakin yakin melihat hasil debat Cabub disiarkan TV swasta. Paslon 02, Ibu Ipuk sangat menguasai materi dan beliau secara gamblang menyampaikan programnya untuk pembangnan Banyuwangi,“ ucap Mahmud.

Baca : Dua Pengendara Moge Tersangka Penganiayan Dua Intel Kodim Agam

Hadirdalam kegiatan pembukaan posko pemenangan Ketua PAC PDI-Perjuangan Wongsorejo, Nur Ali beserta jajarannya, tokoh masyarakat dan relawan pemenangan Ipuk–H. Sugirah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca