Minggu, Desember 6, 2020
Beranda NUSANTARA LAMPUNG PDIP Munculkan Tokoh Berpengaruh Calon Kandidat Pilkada 2020

PDIP Munculkan Tokoh Berpengaruh Calon Kandidat Pilkada 2020

KABAR RAKYAT – Sejumlah tokoh berpengaruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung diumumkan sebagai calon kandidat maju Pilkada tahun 2020.

Dalam tayangan telekonference, pada gelombang ke III, DPP PDIP telah resmi mengumumkan 4 rekomendasi calon kepala daerah, Selasa 11 Agustus 2020, jam 10.00 WIB, di bacakan Wakil Ketua Bidang Politik, Puan Maharani mendampingi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Calon kandidat Pilkada itu, diantaranya Kabupaten Pesawaran – Dendi Ramadona, Kabupaten Way Kanan – Adipati Surya, Lampung Timur – Saipul Bukhori dan Kota Bandar Lampung – Eva Dwiana.

Sebelumnya DPP PDIP telah mengeluarkan 4 rekomendasi untuk kabupaten yakni Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, dan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto – Ilyas Hayani Muda. Metro Anna Morinda – Fritz Ahmad Nuzir dan Lampung Selatan. Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

Dengan dikeluarkannya 4 rekomendasi untul Calon kandidat di Provinsi Lampung, saat ini partai PDIP Provinsi Lampung sudah mengeluarkan semua rekomendasi di 8 kabupaten/kota yang ada di provinsi lampung untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang.

Dengan ini, rekomendasi PDIP untuk delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020 di Provinsi Lampung telah rampung.

“Rekomendasi semuanya suda selesai. Tinggal bagaimana kita berjuang bersama,” ucap Megawati yang diwakili Puan Maharani.

Surat rekomendasi tersebut, secara simbolis diberikan Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Sudin, kepada masing-masing bacalonkada.

Sudin mengimbau seluruh calon kandidat PDIP penerima rekomendasi untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan di Pilkada ini.

Dia meyakini, DPP PDIP tidak akan salah dalam memberikan rekomendasinya. Karenanya, para bacalonkada yang menerima rekomendasi diyakini mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini. “Pada Pilkada ini kita targetkan minimal menang di enam kabupaten/kota,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca