Peduli Generasi Muda, Pemkab Blitar Dialog Bersama Kaum Milenial

  • Whatsapp
Pemerintah kabupaten blitar gelar kegiatan temu dan dialog anak bersama di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), Selasa (10/03).
Pemerintah kabupaten blitar gelar kegiatan temu dan dialog anak bersama di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), Selasa (10/03).

KabarRakyat.ID – Demi mewujudkan aspirasi anak yang tergabung di Forum Anak Kabupaten Blitar, Pemerintah Daerah menggelar kegiatan temu dan dialog anak bersama Bupati dan Wakil Bupati Blitar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), Selasa (10/03).

Dalam agenda ini juga dihadiri Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, Kepala BNN Blitar AKBP Bagus Cahyono, sejumlah OPD di Lingkungan Pemkab Blitar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto memberikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh perwakilan anak yang hadir di Pendopo RHN agar senantiasa belajar dan belajar guna menjadi generasi penerus yang berkualitas.

“Generasi muda masa kini harus bisa lebih kreatif dan inovatif dalam kegiatan belajar di sekolah maupun di lingkungan rumah, agar menjadi penerus bangsa yang handal”. Ungkap Bupati di sela sela kegiatan.

Bupati Blitar juga menyampaikan kepada generasi muda agar menghindari dan menjauhi pergaulan bebas serta penggunaan obat – obat terlarang supaya masa depannya terjamin.

“Saat ini banyak pengaruh negatif yang perlu di waspadai oleh orang tua maupun bapak ibu guru yaitu pengaruh lingkungan dan teman sebaya, padahal jika terpengaruh berakibat fatal kedepannya”. Tandasnya.

Ia menjelaskan sejumlah aspirasi telah disampaikan melalui forum anak, diantaranya meminta Pemkab Blitar agar meningkatkan kepedulian terhadap anak dan memperhatikan kebutuhan maupun fasilitas anak.

“Pemerintah Kabupaten Blitar tidak henti hentinya terus meningkatkan kepedulian terhadap anak, maka kedepannya demi mewujudkan aspirasi anak akan dilakukan secara bertahap”. Kata Rijanto.

 

Reporter: Arif/Rik

Editor: Richard

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *