Pejabat Perhutani Banyuwangi Selatan di Rolling 

286 views
banner 468x60)
Perhutani Banyuwangi selatan copy

Foto: Roling pejabant Perhutani, KPH Banyuwangi Selatan. Penandatangan berkas mutasi. (Ist/Siswanto)

KABARRAKYAT.ID – Ratusan karyawan perusahaan BUMN di Kabupaten Banyuwangi, melaksanakan acara, Serah Terima Fisik Lingkup Pejabat Perum Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, bertempat di petak 127.A, RPH Purwo BKPH Blambangan, pada Senin (11/3/2019).

Mereka yang pisah sambut, diantara; Wakil Administratur Utama, KPH Banyuwangi Selatan, Heva Tulus Hidajat digantikan oleh Hari Jatmiko. Sedangkan Kasi Kelola SDH, Nandang Sunardi diganti Inugroho Sigit Raharjo, Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis R. Inugroho Sigit Raharjo terhadap Danang Samsul Arifin. Kasi Keuangan SDM dan umum, R. Prasetyo Edi W, digantikan Didik Sudiyono, sedangkan Junior Manager Bisnis Didik Sudiyono diganti Suhartono.

Dalam pesannya, Heva Tulus Hidajat, S.Hut, mengatakan agar semunya tetap menjalin hubungan tali silaturrahmi. Serta keakraban meski sudah berpisah jauh.

“Saya mengapresiasi kinerja teman-teman yang sudah baik,” ungkap Heva dalam sambutanya.

Sementara itu, penggantinya Hari Jatmiko, yang baru memberikan apresiasia yang telah dicapai Wakil Adm KPH Banyuwangi Selatan. Bahkan Hari Jatmiko berharap semoga dirinya segera bisa beradaptasi di wilayah Kabupaten Banyuwangi dan bisa diterima dilingkungan KPH Banyuwangi Selatan.

Mendatang diharapkan Hari Jatmiko, segala sesuatunya diawali dengan komunikasi yang lebih baik lagi. Sebab, menurutnya dengan berkomunikasi yang baik, segala sesuatu yang berkaitan dengan kinerja dapat terselesaikan dengan lancar.

Administratur Utama, KPH Banyuwangi Selatan, Nur Budi Susatyo mengatakan dalam mutasi dilingkungan pejabat Perum Perhutani hal yang biasa. Mutasi dan promosi di lingkup pejabat Perum Perhutani merupakan penyegaran bagi pejabat dan itu hal yang biasa.

“Saya menghimbau seganap jajaran pegawai Perhutani mempunyai kepedulian terhadap fungsi hutan tidak boleh membiarkan hutan menjadi gundul,” tegasnya.

Reporter : Siswanto

Editor : Richard

banner 468x60)

#kph banyuwangi selatan #mutasi #perhutani

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply