Pelajar SMAN 6 Kota Kediri Meninggal di Jalan Semeru

187 views
banner 468x60)
Pelajar tewas dijalan raya

Foto: Jenazah pelajar diamankan ke pinggir badan jalan oleh warga, sambil menunggu ambulance datang

KABARRAKYAT.ID –  Pelajar SMAN 6 Kota Kediri, M. Zakaria akhirnya meninggal dunia karena tertabrak Bus Harapan Jaya di perempatan Jalan Semeru, masuk Kelurahan Lirboyo Kota Kediri, Selasa (14/5/2019).

Seorang saksi mata, M Wahyudin dalam kejadian menceritakan, kejadian berawal  saat korban melaju dari arah timur menuju barat, yang hendak menyalip bus Harapan Jaya dari sebelah kanan. Namun naas, bodi kendraan motor tertabrak bus. Ia pun terjatuh dan terpelaing cukup keras hingga nyawa tak tertolong.

“Dari arah timur mau kebarat, anak sekolah itu mau menyalip bus dan menghindari antrian lampu merah dari arah barat atau sebaliknya, namun saat hendak menyalip bus tersebut korban justru tersenggol body bus yang membuat pelajar itu terselip dan sempat terseret beberapa meter. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian itu,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Risky Fardian mengatakan pihak kepolisian dalam hal ini telah menindak lanjuti kejadian tersebut, dan korban telah di evakuasi ke RS Bhayangkara.

“Memang benar ada kejadian yang membuat seorang pelajar meninggal dunia dilokasi kejadian. Anggota Laka sudah mendatangi ke TKP dan korban sudah dievakuasi ke RS. Bhayangkara,” jelasnya.

Sedangkan mengenai identitas korban dapat diketahui dari kartu identitas ujian sekolah korban yang dibawanya. Dalam kartu ujian tersebut menunjukkan nama korban beserta sekolahnya. Akibat dari kejadian ini kondisi korban mengalami luka pada bagian kepala.

Reporter : Didik S

Editor: Choiri

banner 468x60)

#kabah kecelakaan #kota kediri #pelajar tewas kecelakaan

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply