Pelajar SMP Blitar Jadi Korban Bullying Hingga Trauma ke Sekolah

Korban ditendang dan dipukul hingga pingsan di sekolah karena terus mendapatkan ancaman, kini korban tidak berani pergi ke sekolah. Sekolah memanggil murid, PPA Polres Blitar minta keterangan pelaku

KabarRakyat.ID – Seorang siswa kelas satu smp di Kabupaten Blitar Jawa Timur menjadi korban bullying dan aniaya oleh teman-temannya.

Korban ditendang dan dipukul hingga pingsan di sekolah karena terus mendapatkan ancaman, kini korban tidak berani pergi ke sekolah. Pihak sekolah kemudian memanggil para siswa yang diduga sebagai pelaku bullying untuk dimintai keterangan.

Sejumlah siswa dari SMP Negeri 1 Doko Kabupaten Blitar Rabu (06/11/2019) kini menjalani pemeriksaan oleh pihak unit PPA Polres Blitar sejumlah pelajar tersebut dimintai beberapa keterangan terkait kasus bullying yeng menimpa pelajar berinisial T-Y yang merupakan korban dari bullying.

Selasa siang pihak sekolah dan juga kepolisian mengumpulkan para siswa yang diduga melakukan pembullyan terhadap T-Y yang kini enggan untuk bersekolah lantaran takut dan trauma.

Kepala Sekolah SMPN Doko Subandi mengakui jika T-Y mengalami pingsan di sekolah.namun,pihak sekolah menepis jika T-Y pingsan bukan karena dibully atau dianiaya oleh teman-temannya.kendati demikian,pihak sekolah akan melakukan mediasi guna mencari jalan keluar buat anak didiknya tersebut.

“Kami masih belum mengetahui pasti kejadianya seperti apa,kini kami hanya serahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib”ungkap Subandi.

Sementara itu ayah korban Suyanto mengungkapkan saat ini anaknya takut untuk pergi ke sekolah lantaran kejadian bully yang terjadi kepada anaknya. Puncaknya pada senin kemarin usai upacara, anaknya di aniaya oleh teman-temannya di ruang perpustakaan hingga pingsan.

“Dia masih trauma atas kejadian yang dilakukan oleh teman-temanya kini dia engan untuk pergi ke sekolah lantaran masih takut”tutur Suyanto.

Pihak keluarga korban juga telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian Resort Blitar pihak PPA Polres Blitar tengah melakukan proses hukum agar kasus bullying yang terjadi di kecamatan Doko Kabupaten Blitar tersebut dapat segera selesai.

Reporter: Rizal Yusuf

Editor : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#bullying #ppa polres blitar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan