Pelaku Aksi Jambret Viral di Medsos, Diringkus Tim Tribata Reaksi Cepat

  • Whatsapp
IMG-20200313-WA0080
AKBP.Ambaryadi Wijaya Saat ungkap pelaku Jambret, Jumat (13/3/2020).

KabarRakyat – Tak butuh waktu lama Polres Probolinggo Kota mampu mengendus dan menangkap pelaku Jambret di kompleks ruko Jl. Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. Aksi ini sempat viral di medsos lantaran korbanya emak-emak, beruntung aksi pelaku jambret terekam kamera pengawas CCTV.

Satuan Tribata Reaksi Cepat Reserse Polres Probolinggo Kota, berhasil menangkap pelaku jambret yang dinilai meresahkan kalangan ibu-ibu. Pelaku jambret spesial emak-emak ini bernama Iqbal Yazid Avishena alias IY (23), warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Read More

banner 645x400

” Pelaku kita tangkap beberapa jam setelah korban melaporkan kejadian kepada petugas. Pelaku ini sudah dua kali melakukan aksi jambret di wilayah hukum Polres Peobolinggo Kota”, ungkap Kapolres Probolinggo Kota AKBP.Ambaryadi Wijaya saat rilis, Jumat (13/3/2020).

Masih kata Ambaryadi menjelaskan, aksi jambret ini terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan,Kota Probolinggo. Dimana pelaku mendapati korban yang juga sedang melintasi jalan tersebut.

Memanfaatkan tempat yang sepi, tersangka langsung memepet kendaraannya kepada korban dari sebelah kanan. Pada saat korban lengah, tersangka “IY” langsung mengambil milik korban dan langsung tancap gas kabur menuju ke arah timur ke jalan Dr. Soetomo mengendari motoa Suzuki Shogun nopol N 2206 RY.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *