Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Bangorejo

420 views
banner 468x60)
Pelaku penganiayaan

Foto: Pelaku penganiayaan diamankan di Polsek Bangorejo.

KABARRAKYAT.ID – Pelaku penganiayaan, diduga geng motor telah diamankan Reskrim Polsek Bangorejo, Rabo (15/5/2019). Penangkapan terjadi, usai korbannya, Refan (21) warga melapor ke pihak berwajib.

Informasi dihimpun, pelaku berjumlah 14 orang pemuda, 2 diantaranya telah diamankan. Yakni Ongki (20) dan Pandu (21). Sedangkan 12 pemuda pelaku kabur dan masuk daftar pencarian orang.

Kapolsek AKP Bahrul Anam melalui Kanit Reskrim Ipda Sutomo membenarkan terjadi kasus penganiayaan dengan tempat perkara di Desa Ringintelu Kecamatan Bangorejo, terjadi Sabtu (04/05) pukul 20:30.

Adapun kronoligisnya, saat itu korban mengendara motor Honda Scoppy, dari arah berlawanan dengan pelaku sekelompok pemuda bermotor. Tiba-tiba kelompok bermotor itu meneriaki korban dengan nama lain yaitu Fiky. Korban dianggap Fiky, Fiky adalah orang yang pernah dicari tersangka karena punya permasalahan pribadi.

Laju kendaraan korban, kata Kanit Reskrim Ipda Sutomo, dihentikan paksa oleh kawanan bermotor. Khawatir terjadi apa-apa, korban Refa berlari meninggalkan motor menuju rumah warga bernama saksi Sri W yang tidak jauh dari lokasi.

“Korban akhirnya dapat ditangkap oleh kelompok tersangka di depan rumah saudara korban. Ia dianiaya dipukul dan diinjak, lalu diseret dari rumah saudaranya ke tepi jalan raya sampai persendian bahu lengannya patah,” kata Kanit Reskrim Polsek Bangorejo.

Selanjutnya, kondisi korban sock, hasil fisum korban mengalami luka memar pada muka serta persendian bahu lengan kirinya terlepas dari persendiannya, imbuh Kanit  Ipda Sutomo.

Lanjut Ipda Sutomo, sebenarnya tersangka sejumlah 14 orang sebagian masih dibawah umur, deri  dua orang tersangka saat ini diamankan di Polsek Bangorejo yaitu Ongki (22) Dusun Mulyoasri, Desa Sumbermulyo kecamatan Pesanggaran. Pandu (21) Dusun krajan. Desa pesanggaran, Kecamatan pesanggaran.

“Kedua tersangka dijerat pasal 170 junto 351 yaitu secara bersama – sama melakukan penganiaya dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#geng motor #Kabar Kriminal #pelaku penganiayaan #Polsek Bangorejo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply