Pelantikan Wartawan Online Way Kanan Dihadiri Bupati

  • Whatsapp

Foto bersama, Bupati Way Kanan Raden Adipati dan Forpimda serta anggota IWO

KABARRAKYAT.ID – Bupati Way Kanan, Raden Adipati, hadir dalam pelantikan Ikatan Wartawan Online ( IWO) Way Kanan, yang diketuai Fito Aliestiadi, bertempat Gedung GSG Pemda, Selasa,(25/09/18).

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutan mengatakan , turut mendukung keberadaan PD IWO Way Kanan. Pemerintah merasa terbantu dengan hadirnya media online yang semakin menjamur.

Bacaan Lainnya

“Saya sendiri merasa terbantu dengan hadirnya media-media online, dimana saya tidak perlu lagi membuka lembaran-lembaran besar untuk membaca berita, selain itu juga media online ini lebih cepat dalam menyebarkan informasi,” kata Adipati.

Baca juga: Tantriana Sari: 9 Program Koordinatif Nawa Hati Benahi Kabupaten Probolinggo

Selain itu, Adipati juga meminta kepada wartawan media online agar dapat berdiri ditengah, dan menyampaikan berita sesuai fakta yang ada, terangnya.

Sementara itu Edwar Panggabean selaku Sekjen IWO Pusat dalam sambutannya menyampaikan, pandangan umum, dimana PD IWO Kabupaten Way Kanan merupakan salah satu dari 100 pengurus Kabupaten kota dari 31 Provinsi yang sudah terbentuk kepengurusannya.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan IWO ditingkat daerah, dapat bekerjasama dengan stakeholder sehingga dapat turut serta membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan, terangnya.

Turut hadir di Pelantikan tersebut, Ketua DPW IWO Lampung Wawan Setiawan, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, para Ketua OKP setempat, pengurus partai dan tamu undangan.

Reporter : Agus Tranata

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *