Pemancing Menemukan Jasad Bocah di Sungai Brantas

244 views
Jasad bocah blitar

Foto: Evakuasi jasad di Sungai Brantas, Kediri

KABARRAKYAT.ID – Pemancing menemukan jasad bocah 8 tahun, inisial SR, mengambang di sungai Brantas tepatnya di Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (13/3/2019).

Temuan itu dilaporkan ke tokoh setempat dan kepolisian terdekat. Tak ayal masyarakat yang mendengar langsung berjubel dilokasi temuan jasad itu.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih, Aiptu Anwar Sanusi menjelaskan, kejadian berawal Imam (38) warga sekitar sedang mancing ikan di sungai. Pandangan matanya tertuju di semak-semak ada sosok manusia mengambang posisi terlentang. Setelah didekati ternyata jasad SR (8).

Baca juga:

“Jenazah yang ditemukan berjenis kelamin laki – laki,” terang Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi.

Selanjutnya, Jasad dievakuasi petugas dan warga ke Puskemas Ngadiluwih untuk dilakukan pemeriksaan tubuh. SR  anak seorang warga Dusun Mojo Desa Plosoarang Kecamatan Sanankulon, Kota Blitar. Keluarga mengakui bahwa SR sudah hilang dan sudah dilaporkan ke kepolisian setempat.

“Korban sudah dikabarkan hilang sejak Senin (11/3/2019). Hanyut di sungai Brantas. Kini pihak keluarga korban setelah dihubungi langsung datang membawa korban untuk dimakamkan dirumah asal,” pungkasnya.

Reporter : Didik S

Editor : Richard

#bocah blitar #kediri kab #Penemuan mayat #polres kediri #polsek ngadiluweh

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply