Pembangunan Fisik Dominasi Usulan Masyarakat Sebagai Pemicu Perekonomian Daerah

  • Whatsapp
Reses I Tahun 2021 Anggota DPRD Prov. Jatim Hermanto, SE

KABAR RAKYAT – Anggota Komisi D, DPRD Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Hermanto,SE menggelar kegiatan serap aspirasi (Reses) di Dapil Jatim IV, bertempat di Balai Desa Macan Putih, Kabat Banyuwangi, Sabtu (06/03).

Hadir diacara Reses, Kepala Desa Macan Putih,M.Farid, Babinsa dan Babhinkantibmas setempat,Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan perwakilan Ibu-ibu PKK.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Hermanto mengatakan, reses bukan hanya sekedar menyerap aspirasi namun juga merupakan wadah bagi anggota dewan untuk terus merajut dan memupuk tali silaturahmi yang telah terbangun dengan konstituennya.

“Kegiatan reses di Banyuwangi saya bertemu dengan masyarakat di lima titik lokasi dalam rangka serap aspirasi sekaligus silaturahmi, saya di komisi D akan berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur sebagai upaya memacu perekonomian masyarakat,“ ucap Hermanto kepada awak media.

Politisi PDI Perjuangan asli Banyuwangi ini mengaku masih banyak masyarakat yang ditemuinya berharap bantuan pembangunan infrastruktur seperti jalan, drainase, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) hingga program penambahan gizi Balita dari pemerintah Propinsi Jawa Timur melalui Jasmas anggota dewan.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *