Minggu, November 29, 2020
Beranda JATIM BANYUWANGI Pembobol Kediaman Ust. Wahyudi Ternyata Masih Muda asal Semarang

Pembobol Kediaman Ust. Wahyudi Ternyata Masih Muda asal Semarang

REPORTERJaenudin/*
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara : Kasus ini kita usut, ada kemungkinan mereka jaringan specialis rumah kosong.

KABAR RAKYAT – Rudi LN (26) pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) asal Kabupaten Semarang, Jawa Tenga di kediaman Ust. Ahmad Wahyudi berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Banyuwangi, Jum’at (6/11).

Kedia Ust. Ahmad Wahyudi yang apik, di Jalan Ikan Teri Lingkungan Sutri, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi tidak pernah sepi akan tamu.

Tersangka Rudi LN warga Dusun Kedesen, Desa Kradenan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang tertangkap tangan warga saat membobol kediaman Ust. Ahmad Wahyudi.

Menurut Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin SIK, awal pada 4 November 2020, istri korban, Ernawati Wati Malik (49), melapor ke Polresta Banyuwangi.

Foto. Istimewa

“Ada laporan curat dari seorang perempuan dengan merusak benda maupun tempat guna mengambil sesuatu. Pelaku masuk rumah yang diawali dengan pengamatan kediaman korban sambil membawa clurit,” beber Kombes Arman.

Pelaku masuk ke kediaman korban lewat pintu belakang dari triplek dengan cara didorong. Selanjutnya, Rudi bergerak menuju lantai dua dan mencongkel pintu kamar menggunakan clurit.

“Barang yang diambil beberapa potong baju korban,” lanjut Kapolresta.

Kasus pencurian dengan pemberatan di rumah pengasuh Ponpes Az – Dzikra diduga pelakunya berjaringan dan targetnya rumah kosong. “Pelaku tertangkap tangan warga,” imbuh Kapolresta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca