Pemdes Rowotamtu Bersama FLWM Gelar Pelatihan Jurnalis Desa

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Pemdes Rowotamtu , Kecamatan Rambipuji menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi karang taruna bekejasama dengan forum wartawan, tergabung FWLM, Jurnalis Warga Tangguh Menghadapi Bencana Covid-19″, Sabtu, (13/6).

Kegiatan itu diikuti 35 orang terdiri dari unsur Pemuda Karang Taruna berjumlah 20 orang dan Perangkat Desa sebanyak 15 orang serta Forum Wartawan Lintas Media.

Bacaan Lainnya

Pemateri Ketua FWLM Ihya’ Ulumiddin , Khoerus Soleh Sekretaris FWLM dan Makhrus Soleh Plt Aliansi Jurnalis Independen (AJI) se-Tapal kuda .

Kades Rowotamtu Moh Sumali mengaku senang melihat inisiatif dan antusias para pemuda karang taruna. Berharap dengan adanya pelatihan Jurnalis ini memberikan manfaat SDM di desanya.

“Saya berharap kegiatan ini, dapat meningkatkan SDM khususnya karang taruna desa dan umumnya masyarakat serta membawa kemajuan untuk desa Rowotamtu memahami jurnalis warga atau netizen yang handal sehingga mampu menyajikan informasi yang benar dan akurat seputar desa dan pandemi covid -19,” ujarnya.

Sementara Ketua FWLM Jember, Ihya Ulimuddin mengapresiasi atas semangat dan upaya pemuda desa dan mengajak kepada para pemuda untuk berperan aktif memberikan sumbangsih untuk kemajuan pemerintah
desanya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *