Pemdes Sembulung Pasang Reklame Cegah Covid-19

  • Whatsapp

KabarRakyat – Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi pasang papan nama himbauan pencegahan virus Corona Senin (23/3/2020).

Dikonfirmasi Junaidi mengatakan memang pemasangan papan nama ini untuk himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) tersebut dari pemerintah Desa Sembulung.

Read More

banner 645x400

Pemerintah Desa Sembulung memasang papan nama himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid -19) di tempat kan di pertigaan setiap Dusun.

Dengan adanya pemasangan papan nama himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) tersebut masyarakat bisa memahami tentang mejaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan.

“Ada pun masyarakat diharapkan Jagan panik dan harus waspada , semua ini untuk kepentingan bersama.”paparnya.

Kepala desa Sembulung Suprayitno mejelaskan memang benar sesuai surat edaran bupati Banyuwangi pemerintah Desa antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona Di kabupaten Banyuwangi.

Pasalnya dengan adanya surat edaran bupati Banyuwangi pemerintah Desa Sembulung memasang papan nama himbauan pencegahan penyebaran virus Corona sebanyak 6 papan nama.

Dari enam papan nama himbauan pencegahan penyebaran virus Corona yang di tempat kan di empat Dusun , Dusun Krajan, Dusun Tempursari, Dusun Tanjungrejo dan Dusun Talunrejo.

Dengan harapan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan dan tempat cuci tangan yang ada di rumah nya masing masing.

Dan semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). “Tapi masyarakat Jagan panik dan Jagan risau tetapi tetap waspada.”ujarnya.

 

Repoter: Jaenudin

Editor : Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *