Tuesday, October 27, 2020
Home JATIM BONDOWOSO Pemerintah Bondowoso Gelar HUT RI Ke-75 Sederhana

Pemerintah Bondowoso Gelar HUT RI Ke-75 Sederhana

REPORTERIfa Bahsa
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Peringatan HUT RI Ke-75 di Pemerintah Kabupaten Situbondo digelar sederhana diikuti kalangan terbatas, karena masa pandemi COVID-19 belum berakhir.

Berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya. Semua serba terbatas. Termasuk pasukan pengibar bendera (Paskibraka) merah putih. Sebelumnya format 17 Paskibraka, 8 Paskibraka dan 45 Paskibraka. Kali ini cukup dengan tiga anggota Paskibraka yang membawa dan mengibarkan bendera merah putih.

Pantauan di lokasi, hanya ada 20 peserta upacara. Terdiri dari, anggota Polisi, TNI Kodim 0822, Yonif Raider 514 / SY, Brimob, serta Polisi, yang masing-masing terdiri dari lima orang.

Baca: 178 Warga Binaan Rutan Muara Teweh Menerima Remisi HUT RI Ke-75

Dalam Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin di halaman Kantor Pemkab setempat, Senin (17/8). Tampak dihadiri oleh ketua DPRD H Ahamad Dhafir, Wabup H Irwan Bachtiar Rahmat, S.E, M.Si, Sekda H Syaifullah, S.E, M.Si dan seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sebagai tamu kehormatan.

Momentum penting ini, kembali Bupati Salwa Arifin mengingatkan, akan penting disiplin protokol kesehatan. “Masih banyak pekerjaan rumah (PR) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mulai dari pengentasan kemiskinan, pendidikan, dan lainnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemberian piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai negeri Sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso baik di bidang pendidikan, kesehatan dan pemerintahan dengan total penerima penghargaan sebanyak 109 PNS.

Baca: Bupati Trenggalek Ibaratkan Covid-19 Penjajah ‘Lawan dengan Protokol Kesehatan’

Dan juga diumumkan penerima remisi bagi narapidana/ warga binaan lembaga pemasyarakatan Kabupaten Bondowoso dan menyerahkan hadiah serta penghargaan kepada para pemenang aneka lomba yang dilaksanakan oleh Kodim 0822 Bondowoso.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca