Tuesday, August 11, 2020
Home DESTINASI Pemerintah Jember Rapid Test Gratis Pelaku Wisata

Pemerintah Jember Rapid Test Gratis Pelaku Wisata

Jelang New Normal Life

KABAR RAKYAT – Kembali pemerintah Kabupaten Jember melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan rapid tes gratis pada para pelaku wisata.

Hal ini dilakukan untuk persiapan New Normal di beberapa tempat wisata, pada Kamis, 9 Juli 2020. Salah satunya adalah Wisata Taman Botani Sukorambi yang terletak di Kecamatan Sukorambi.

Baca: Atlet Bondowoso Giat Berlatih meski Event masih Abu-abu

Alvina Citra, Manager Marketing Wisata Taman Botani Sukorambi menyampaikan ini bentuk perhatian dari pemerintah daerah terhadap para pelaku wisata.

Apalagi, kata Alvina, wisata Taman Botani Sukorambi mendukung pemerintah untuk mempersiapkan tempat destinasi wisata yang memiliki standar new normal.

Rapid Test Pelaku Wisata di Jember

Sebanyak 63 karyawan di Wisata Taman Botani Sukorambil menjalani rapid test. Apakah karyawan Taman Botani Sukorami sehat. Petugas medis yang melakukan rapid test gratis dari Puskesmas.

Baca: Kapolres Probolinggo Kota Sulap Kampung Kumuh Jadi Kampung Tangguh Mandiri Pangan

Guna menunjang kesehatan karyawan, pihak managemen wisata tersebut menyediakan vitamin setiap hari bagi karyawannya untuk tetap menjaga stamina.

[the_ad id=”29596″]

“Hasil dari rapid test karyawan keseluruhan telah dinyatakan non reaktif,” ungkapnya.

Vina berharap semoga destinasi wisata di Jember segera dibuka dengan mengedepankan protokol kesehatan. Seperti cek suhu badan, penggunaan masker, penyediaan tempat cuci tangan dan jaga jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER