Jumat, November 27, 2020
Beranda BERITA Pemerintah Kediri Hibahkan Tanah Kepada Kejaksaan

Pemerintah Kediri Hibahkan Tanah Kepada Kejaksaan

REPORTERMuajijin

KABAR RAKYAT – Guna mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Kediri, Pemerintah Kabupaten Kediri menghibahkan sebidang tanah negara milik pemerintahan setempat.

Penyerahan hibah tanah ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin (2/11/2020). Kegiatan berlangsung singkat mengingat dalam masa pandemi.

Dalam kegiatan tersebut diterapkan protokol kesehatan secara ketat. Masing-masing kursi undangan diberi jarak dan undangan wajib memakai masker.

Baca : Okupansi Meningkat KAI Operasikan Tiga KA, November “Apa Saja”

Bupati Kediri, Hariyanti Sutrisno dalam sambutanya mengatakan, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kediri dan Kejaksaan Negeri Kediri terjalin sangat kuat. Kejaksaan juga memberikan dukungan kepada pemerintah terkait penerangan dan pendampingan hukum.

“jadi ini sebagai bentuk sinergitas dan kita juga saling mendukung. Sehingga penyelenggaraan pemerintah akan semakin baik. Masa pandemi berlangsung kita jarang pertemuan, dan lebih dioptimalkan video conference. Ini upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona,” terang Hariyanti Sutrisno Bupati Kediri.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, menyambut baik hibah dari pemerintah Kabupaten Kediri tersebut. Kejaksaan berterimakasih dengan adanya hibah tersebut.

Baca : Aktifis Anti Korupsi Donal Fariz : Arifin Bersih dari Korupsi

“Kami mengucapkan terimakasih, bahwa tanah yang kami tempati sekarang sudah mempunyai status yang kuat. Dengan hibah ini, tanah yang selama ini kami gunakan menjadi tanah Kejaksaan, yang di tempatkan di Kabupaten Kediri,” jelasnya.

Diketahui, tanah hibah yang diberikan adalah tanah yang selama ini digunakan Kejaksaan Negeri. Sebelumnya tanah di Jalan Pamenang Kecamatan Ngasem tersebut merupakan tanah dengan status pinjam pakai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca