Pemerintah Kota Metro Peringati Haornas ke-35

  • Whatsapp
HAORNAS Kota Metro
HAORNAS Kota Metro

Haornas ke-35 di Kota Metro Provinsi Lampung meriah

KABARRAKYAT.ID – Walikota Metro Achmad Pairin hadir dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35, bertempat di Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (14/08/18).

HAORNAS bertema, “Ayo Olahraga – Bangun Indonesia”menjadi titik balik akan pentingnya membangun jiwa dan raga melalui olahraga.

Read More

Dalam sambutan, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan tahun ini merupakan tahun olahraga. “Dimana tahun 2018 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air, mulai dari Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbagai event nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Walikota Metro yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengucapkan terima kasih kepada KONI, KOI, para Atlet, Pelatih Pembina, CDM yang telah menorehkan prestasi yang luar biasa di Asian Games 2018.

“Saya juga bangga terhadap para pahlawan olahraga, yang sukses dengan perjuangannya di Asian Games 2018. Pada kesempatan yang baik ini, mari kita dukung dan doakan para atlet Difabel, yang akan berjuang di Asian Para Games 2018 di Jakarta pada beberapa Minggu kedepan,” kata Pairin.

Reporter : Watini

Editor : Suwongko

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *