Saturday, August 8, 2020
Home PEMERINTAHAN Pemerintah Trenggalek Dukung Transaksi Elektronik Program Kemendagri

Pemerintah Trenggalek Dukung Transaksi Elektronik Program Kemendagri

KABAR RAKYAT – Menyongsong era digital. Pemerintah Trenggalek mendukung upaya Kementrian Dalam Negeri untuk perluasan transaksi pembayaran elektronik dalam transaksi Pemerintah Daerah.

Hal ini disampaikan Joko Irianto Sekretaris Daerah kepada wartawan usai mewakili Bupati Trenggalek dalam webinar dengan Ditjen Bina Keuangan Kementerian Dalam Negeri bersama seluruh kabupaten/kota se Indonesia, Rabu (8/7).

” Saya sangat mendukung upaya Kementrian Dalam Negeri yang ingin mendorong perluasan tansaksi online dalam transaksi pembayaran pemerintah daerah, karena dengan transaksi online maka kemananan transaksi lebih terjamin,” jelas Joko.

[the_ad id=”29596″]

Selain itu transaksi digital ini bisa mempercepat proses transaksi keuangan yang ada, sekaligus dapat menyuguhkan transaksi yang efektif, efisien, transparan dan sistematis.

Sekarang dengan aplikasi digital yang berkembang sekarang, transaksi yang kita inginkan semakin mudah, kita bisa memesan makanan dari rumah dengan cuma mengandalkan gadged yang kita miliki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER