Pemkab Bondowoso Ajak Insan Pers Bersinergi

  • Whatsapp
Wartawan dan Humas

KabarRakyat.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemkab dengan insan pers, Pemkab Bondowoso menggelar kegiatan temu insan pers di rumah makqn Victory Curahdami, Kamis (20/2).

Kabag Humas Pemkab Bondowoso, Suryadi mengatakan, pers merupakan partner pemerintah. Ia berharap, dengan adanya kegiatan yang setiap tahun rutin dilakukan itu dapat meningkatkan hubungan Pemkab Bondowoso dengan insan pers.

Read More

“Koordinasi kita dapat lebih baik dan bersinergi dalam hal pemberitaan yang membangun Bondowoso agar semakin lebih baik,” kata Suryadi di hadapan insan pers Bondowoso.

Kasi Humas Pemkab Bondowoso, Probo Nugroho menambahkan, pihaknya akan meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Bondowoso terkait informasi kegiatan pemerintahan di Bondowoso.

“Kami akan meningkatkan kinerja kami di tahun 2020 ini. Seperti mengirimkan rilis terkait kegiatan Pemkab, agar temen-temen mudah mengolah berita dan mempublish berita, khususnya kegiatan Bupati maupun Wabup yang diluar Kota,” pungkasnya.

Reporter ; Ifa

Editor : Rony DE

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *