Pemkab Ciamis Ikuti Rakor Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Jawa Barat

  • Whatsapp
KABAR RAKYATPemerintah Kabupaten Ciamis mengikuti rapat koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat bersama Provinsi Jawa Barat secara Virtual di ruang Vidcon Setda Ciamis. Selasa (30/03/2021).
Rapat kordinasi tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Daerah  se Provinsi Jawa Barat atau yang mewakili melalui Virtual.
Untuk Kabupaten Ciamis diwakili oleh Sekretaris Daerah Dr. H Tatang M.Pd dengan didampingi oleh Asisten Daerah, Sekretaris BPKD, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Bagian Hukum Setda Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmadja menyampaikan tingkat kesembuhan kasus Covid Jawa Barat diangka 88,69% meningkat dari minggu sebelumnya, tepatnya pada PPKM Mikro 4 minggu ke 4 kesembuhan mengalami penigkatan sebanyak 1,32%.
Sementara tingkat kasus aktif di Jawa Barat periode tanggal 29 Maret 2021 diangka 10,04% menurun dari dari minggu sebelumnya, sedangkan untuk tingkat kematian akibat Covid 19 di Jawa Barat meningkat 1,26%.
“Alhamdulillah tidak ada kabupaten/kota dalam periode 2 minggu yang masuk ke zona risiko tinggi,” ucapnya.
Ia menjelaskan Kabupaten/kota dengan risiko sedang, turun dari 22 menjadi 19 kabupaten/kota di periode 22 Maret sampai 28 Maret 2021.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *