Pemuda Bakalan Kabupaten Kediri Cabuli Anak Bawah Umur

  • Whatsapp
Cabul
Tersangka

KABAR RAKYAT – Pemuda inisial ES berprofesi pedagang baksodiseret ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Kediri. Ia diduga mencabuli gadis dibawah umur dengan status pelajar.

Aksi tak senonoh pelaku ini dilakukan dalam rumahnya di Desa Bakalan Kecamatan Grogol pada Selasa (26/5/2020) yang lalu.

Read More

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi mengatakan, terungkapnya kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur, berawal warga Desa Bakalan menggerebek sepasang muda mudi.

“Ayah korban dihubungi saksi, jika korban sebut saja Bunga telah diamankan oleh warga. Karena, kedapatan berduaan di sebuah rumah dengan pelaku,” jelasnya, Sabtu (30/5/2020).

Mendapat kabar tersebut,ayah korban segera mendatangi lokasi dan menemui Bunga terkait kejadian tersebut. Bahkan Bunga mengaku telah beberapa kali berhubungan intim dengan pelaku.

Ayah korban yang tidak terima atas tindakan pelaku terhadap anaknya, ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kediri.

“Pelaku kini berada di ruang tahanan Mapolresta Kediri,” tambah Kamsudi.

Pelaku harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya, dan akan menjerat pelaku Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.***

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *