Sunday, October 25, 2020
Home KALIMANTAN TENGAH KAB BARITO UTARA Pemuda Berparang Merampok Dealer Motor Honda di Simpang Acil 

Pemuda Berparang Merampok Dealer Motor Honda di Simpang Acil 

REPORTERAnang Fauzi
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Seorang pemuda bersenjata parang siang bolong ancam karyawan dealar dan mengambil paksa Honda CBR keluaran terbaru berhasil ditangkap Polisi, Selasa (1/9).

Lokasi kejahatan, di Simpat Empat lampu merah atau Simpang Acil Bungas, di pusat kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Taufik Rahman, karyawan diler Honda mengatakan, beruntung RS (30-an) tak dihakimi massa karena polisi segera datang ke lokasi kejadian. Ia ditangkap polisi saat mendorong sepeda motor CBR.

“Sepeda motor tersebut tak bisa distart, karena memang aki tak dipasang. Sepeda motor dibawa pelaku dari display (tempat pajangan),” ujarnya.

Menurut Taufik, RS datang ke diler Honda dengan sepeda motor matic. Motor pelaku langsung diparkir di dekat tempat display motor.

RS lalu mencoba menghidupkan beberapa sepeda motor yang berada di display. Tetapi dia ditegur karyawan Honda, karena sepeda motor tak dipasangi aki. Teguran itu ditanggapi dengan ancaman pelaku sambil menunjukkan parang yang dibawanya.

Sejurus kemudian pelaku mendorong CBR yang diawali dengan memakai jaket yang dipajang pihak diler. Pas di samping langgar Darul Khair langkahnya dihentikan polisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca