Lantaran Ajak Bugil Sejumlah Gadis Pemuda Asal Jajag Dijerat Hukum

  • Whatsapp
IMG-20200324-WA0071
Pemuda Asal Jajag, Banyuwangi kini jadi tersangka kasus ITE, Selasa (24/3/2020).

KabarRakyat – Laki-laki berinisial A (23) warga Desa Jajag Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. Dia ditangkap aparat lantaran telah menipu sejumlah gadis untuk melakukan vidio call dengan kondisi telanjang.

Dalam menjalankan aksinya, Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin mengatakan, pelaku telah menyiapkan sebuah aplikasi di smartphonenya yang secara otomatis dapat merekam vidio call tersebut. Namun hal itu tidak disadari oleh korban. Sehingga tak heran jika korbannya diduga mencapai 10 orang, karena mereka juga mendapat iming-ming sejumlah uang hingga jutaan rupiah.

Read More

“Awalnya pelaku memberi tawaran 5 juta, namun ketika korban menolak, maka harganya dinaikkan menjadi 10 juta bahkan hingga 15 juta rupiah, sehingga beberapa korban tergiur dengan tawaran tersebut,” kata Arman saat menggelar pers rilis di Mapolresta Banyuwangi, Selasa (24/3/2020).

Setelah korban berhasil dibujuk dan melakukan video call, lanjut Arman, pelaku justru mengancam korban akan menyebarkan rekaman vidio call dalam kondisi bugil tersebut ke media sosial jika korbannya menolak disetubuhi.

“Sejauh ini memang baru ada satu korban yang berani mengakui jika dia pernah disetubuhi oleh pelaku karena takut dengan ancaman tersebut,” ungkap Arman.

Dihadapan aparat dan awak media, pelaku berinisial A yang mengaku bekerja di salah satu koperasi tersebut juga mengaku belum berkeluarga.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *