Pemuda Gambiran ‘Marah’ Ada Berita HOAX Menerpa Resto Grand Royal

  • Whatsapp
Pemuda Gambiran, menatangi Resto Grand Royal
Pemuda Gambiran, Banyuwangi. ft. Istimewa

KabarRakyat – Puluhan pemuda Desa/Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, yang tergabung Forum Pemuda Peduli Gambiran (FPPG) ‘marah’ mendatangi Resto Grand Royal, kemarin Selasa (10/03) sore. Kedatangan mereka bermaksud untuk membahas terkait isu yang beredar di warga bahwa mereka akan memprotes keberadaan Resto.

Takmal, Koordinator FPPG mengatakan, jika para pemuda yang ada di desanya tidak akan mengganggu atau intervensi dengan menejemen Grand royal, dan menolak semua isu terkait adanya beberapa warga yang tidak setuju.

Read More

banner 645x400

“Tidak betul berita itu, nyatanya hari ini semua perwakilan pemuda datang,” cetusnya.

Tidak hanya menolak berita bohong alias HOAX itu, kata Takmal, bahwa warga Gambiran, sangat senang dan siap melindungi investor yang sudah menanam saham di desanya. Karena banyak warga sekitar diberdayakan sebagai karyawan. Sehingga hal ini bisa mengurangi angka pengangguran di desanya.

“Saya hanya mengingatkan agar tidak ada lagi kerusuhan dan isu yang mengatas namakan warga,” jelasnya.

Sementara,  Barnok, salah satu tokoh pemuda, jika semua pemuda Gambiran sudah kompak dan sepakat untuk bersama-sama warga yang lain memajukan desanya, dan akan selalu kerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk kepentingan itu.

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *