Pemuda Sumberurip Aniaya Remaja Kaligesing

  • Whatsapp
TSK Penganiayaan
TSK Penganiayaan

NH, tersangka penganiayaan

KABARRAKYAT.ID – Polsek Siliragung menangkap NH (Nurhasim) (31) warga Dusun Sumberurip Desa Barurejo Kecamatan Siliragung, Banyuwangi sebagai tersangka pelaku penganiayaan korbannya bernama Edy Sulistiyanto (28) warga Dusun Kaligesing Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Selasa (2/10/2018). Barang bukti yang diamankan cambuk dan rantai kalung.

Pemicu keributan hingga terjadi dugaan penganiayaan sepele. Yakni gara-gara Edi tidak menuruti parkir sepeda motornya ditempat parkir yang disediakan saat datangi acara pengajian.

Bacaan Lainnya

“Peritiwa yang menimpa edy berawal dirinya bersama temannya mengunjungi pengajian,namun sesampai dilokasi korban dihadang pelaku karena tidak mau parkir di tempat parkir,” kata anggota Polsek Siliragung yang enggan disebut identitasnya.

Baca juga:

Dilokasi itu, akhirnya pelaku dan korban sempat adu mulut hingga terjadi pemukulan. Akibatnya, Edi mengalami luka robek di bagian kepala belakang, memar di pelipis kiri dan robek bibir sebelah kiri.

Karena merasa di aniaya, korban selanjutnya melaporkan kejadian itu di Polsek Siliragung. Mendapat laporan itu anggota Polsek Siliragung, pimpin Kanit Reskrim Polsek Siliragung Aiptu Solikin mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan Nurhasim yang dijemput dari rumahnya.

Kapolsek Siliragung AKP Endro Abrianto memalui Kanit Reskrim Aiptu Solikin tersangka mengakui perbuatannya dan menyadari baru kenal engan korban.

“Pelaku diancam pasal 351 jo pasal 358 dengan ancaman lima tahun penjara karena mengakibatkan luka pada korbannya,” pungkap Aiptu Solikin.

Reporter: Eko

Editor: Richad

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *