Selasa, November 24, 2020
Beranda BERITA Pencuri Motor Ini Tudingkan Sajam ke Korban

Pencuri Motor Ini Tudingkan Sajam ke Korban

Anggota Reskrim Polsek Blambangan Umpu Beri Tindakan Terukur di Kaki Tersanga

KABAR RAKYATPencuri sepeda motor milik Taproni warga Kelurahan/Kecamatab Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan sempat tudingkan sajam ke korban, sebelum ditangkap Reskrim Polsek Blambangan Umpu.

Tersangka bernama Andri (25) warga Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU) Timur.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Blambangan Umpu, Kompol. Edy Saputra dikonfirmasi membenarkan ditangkapnya pelaku pencurian unit sepeda motor Honda Beat No.Pol BE-4718-WQ di curi di halapang rumah korban.

Baca : Kades Jambu Sukses Budidaya Tanaman Buah Cara Tabulampot “Ini Rahasianya”

Kronologis, korban parkir sepeda motor jam 17.30 WIB di teras rumah. Beberapa saat kemudian, istri korban dari dalam kamar mendengar ada suara benda jatuh dari arah parkir motor.

Setelah dilihat dari jendela kamar melihat pria tidak dikenal menghidupkan sepeda motor langsung kabur. Korban sempat berteriak maling dan langsung mengejar pencuri dengan sepeda motor teman yang kebetulan bertemu.

Dalam pengejaran, di depan Islamic Center KM5 Blambangan Umpu, pelaku sempat menunjukan benda ditangan, “Sini kamu Sini kamu”. Karena terancam, pengejaran tidak dilanjutkan dan melaporkan peristiwa dialami.

Baca : Honda PCX Club Indonesia HUT Ke-9 Perayaan Penuh Keseruan

Seketika, Tim Reskrim menyebarkan informasi dilapangan dna melakukan penyelidikan. Tidak berapa lama, informasi masuk mengarah pada pelaku ada pengendara dan sepeda motor yang mirip laporan korban.

Saat penggeledahan, Andri melakukan perlawanan dan berusaha kabur. Sehingga polisi terpaksa melakukan tindakan terukur kearah kaki pelaku. Barang bukti sepeda motor korban berhasil diamankan petugas.

“Atas perbuatanannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP ancaman 7 tahun penjara,” tegas apolsek Blambangan Umpu, Kompol. Edy Saputra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca