Pencuri Pakaian Tetangga Ditangkap Polisi

100 views
banner 468x60)

Tersangka diamankan Polsek Kota Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Seorang pencuri pakaian yang kerap beraksi di wilayah Banyuwangi Kota ditangkap jajaran Polsek Banyuwangi Kota, pada Selasa (08/05/2018).

Diketahui, pelaku berinisial MFA (27) warga Jl. Ikan Hiu Kelurahan Kertosari, Banyuwangi. Dalam aksinya itu pelaku berhasil menggasak pakaian milik tetangganya. Peristiwa pencurian tersebut terjadi di rumah kontrakan milik Yeni Eka Sari (23) warga Jl.Ikan Hiu RT 04 RW 01 Gang Pesona, Kelurahan Kertosari, Banyuwangi

Menurut data yang diterima KABARRAKYAT.ID, pada Minggu (06/05/2018) sekira pukul 21.00 WIB korban menjemur pakaian di samping rumah kontrakannya, keesokan harinya setelah korban sehabis bangun tidur sekira pukul 08.00 WIB korban mendapati baju yang ia jemurnya tadi malam sudah tidak ada dan hilang entah kemana

Kapolsek Banyuwangi Kota AKP Ali Masduki mengatakan, di Banyuwangi kota ramai dalam beberapa kali ada di pencurian di rumah masyarakat dan di rumah kosong, akhirnya berdasarkan informasi dari masyarakat petugas melakukan penyelidikan.

Baca juga :

Selanjutnya beberapa hari kemudian, pada Selasa (08/05/2018) sekira pukul 12.00 WIB mendapat informasi dari masyarakat bahwa dirumah pelaku yang bersebrangan dengan rumah korban terdapat pakaian yang dicurigai korban, saat dilakukan pengecekan dirumah pelaku, ternyata benar di rumah pelaku itu pakaian milik korban.

Akhirnya setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pelaku mengakui telah mengambil pakaian korban pada Senin (7/05/2018) sekira pukul 01.00 WIB dengan cara melompat pagar rumah korban.

“Selanjutnya korban diamankan ke Mapolsek Banyuwangi Kota dan petugas berhasil mengamankan barang bukti beberapa potongan baju bermacam jenis serta baju dalaman korban dan gantungan baju (hanger), sementara dengan kerugian korban masih dihitung dan diproses.” bebernya

“Sementara, korban masih 1 orang dan masih dalam perkembangan dan petugas masih investigasi ke korban korban yang lain, barangkali masih terkait pelaku yang sama, atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 362 tentang pencurian.” Tambah AKP Ali Masduki.

Reporter : Rohman

Editor : Richad

banner 468x60)

#kriminal #pencuri pakaian #polsek kota Banuyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply