Pengacara Eko Yuhono Daftar Kader Gerindra dan Siap Maju Pilkada 2020

  • Whatsapp
Eko Y Pilkada Trenggalek
Eko Yuhono, SH.MH di kantor Parpol Gerindra, Trenggalek

KabarRakyat – Seorang advocate, Eko Yuhono, SH.MH berkantor di Jakarta, mendaftarkan diri sebagai kader sekaligus bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Trenggalek, dan siapa berkompetisi di Pilkada 2020.

Disampaikan, Eko Yuhono, SH MH, lahir sebagai anak dusun, tepatnya Dusun Sanggrahan, Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo. Saat ini, ia berprofesi sebagai advokat dan berkantor hukum di Jakarta.

Read More

” Hari ini, dengan tekad dan dorongan kuat dari hati ingin mengabdi dan membangun tanah kelahiran dengan dibantu suport dari keluarga serta beberapa perwakilan  elemen masyarakat Watulimo, kami datang ke kantor Partai Gerindra mendaftarkan diri menjadi kader partai dan ikut mendaftar menjadi calon Bupati dan wakil Bupati dalam Pilkada Trenggalek mendatang, ” jelas Eko pada sejumlah media, Selasa (3/3/2020).

Eko tergugah, ingin maju pesta demokrasi tahun ini, atas dorongan sejumlah orang dan berbagai elemen masyarakat Trenggalek, untuk pulang kampung dan menjadi pemimpin Trenggalek kedepannya.

“Saya maju bukan atas dorongan pribadi saya saja,  tetapi banyak elemen yang mendorong saya untuk ikut mendaftar. Menjadi pemimpin itu berat, menjadi pemimpin harus bisa asah, asih dan asuh, juga mampu ayomi seluruh lapisan masyarakat.

Reporter: Rudi

Editor: Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *